Monday, January 21, 2019

Penjelasan Jokotri tentang Fokus Nge-Bahagia-in Kamu!

Ada yang bertanya, "apa maksudnya fokus : Nge-bahagia-in kamu!”

Jawaban sederhananya, misi saya dalam perjuangan sekarang adalah ingin melanjutkan misi Nabi Muhammad SAW sebagaimana diwahyukan oleh Allah SWT dalam Al-Qur'an surah Al-Araf (7) ayat 157:

“....Dan membuang dari mereka beban-beban dan belenggu-belenggu yang ada pada mereka.”


Nah, karena itu saya berusaha seoptimal mungkin untuk meringankan dan menghilangkan beban-beban, belenggu-belenggu kehidupan yang dirasakan oleh masyarakat.

Semakin saya terjun langsung ke masyarakat Karawang dan Purwakarta, semakin banyak saya menemukan beban-beban dan belenggu-belenggu yang masih memberatkan masyarakat. Ini adalah tantangan yang sangat berat. Perlu dukungan dan kerja sama dari banyak pihak. Semoga Allah memudahkan jalan ini bagi saya.

Mari kita bersama-sama mewujudkan impian saya untuk fokus bahagiain kamu. Ini jalan perjuangan bersama. Kelak jika saya diizinkan Allah SWT menjadi wakil rakyat, tentu saya akan bisa berbuat lebih banyak lagi kepada masyarakat yang mendukung saya dengan tulus. Mohon doa dan dukungannya dari teman-teman semua. 🙏😇

JOKOTRI (Dr. H. Joko Trio Suroso, Drs, SH, MH, MM, MBA) adalah Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari PDI Perjuangan dengan nomor urut 2.

#jokotri2karawang #jokotri2purwakarta #jokotri #fokusbahagiainkamu