Saturday, September 22, 2018

Joko Trio Suroso adalah Caleg DPRD Jabar Dapil Karawang dan Purwakarta 2019

Bismillahirrahmanirrahim. 
Allahumma Shalli 'ala Sayyidina Muhammad wa 'ala Aali Sayyidina Muhammad.


Alhamdulillah sudah terbit Surat Keputusan DCT (Daftar Calon Tetap) Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat pada Pemilu 2019, Dapil Jabar 10, (Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta) dari PDI Perjuangan dengan nomor urut 2, yaitu Dr. H. JOKO TRIO SUROSO, Drs, SH, MH, MM, MBA.

Dengan ini mohon dukungan warga Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta untuk memilih saya saat Pemilu 2019 dengan mencoblos pada surat suara DPRD Provinsi Jawa Barat nomor partai 3 PDI PERJUANGAN dengan no.2 Dr. JOKO TRIO SUROSO, Drs, SH, MH, MM, MBA.

Sekedar perkenalan, saya menempuh pendidikan S1 bidang ilmu komunikasi di Universitas Padjadjaran (UNPAD) Bandung (angkatan 1987) dan menyelesaikan pendidikan S1, S2, S3 di bidang Ilmu Hukum di perguruan tinggi yang sama (UNPAD). Juga menyelesaikan pendidikan S2 Magister Manajemen dan Bisnis di Institut Teknologi Bandung (ITB).

Saya bergiat dalam berbagai profesi. Mulai dari dosen, pengusaha, konsultan, pengacara, membina sekolah dasar dan menengah di Bandung, dan aktif di kegiatan sosial dan keagamaan di masyarakat. 

Sehari-hari sebagai dosen di Fakultas Hukum Universitas Langlangbuana (UNLA) Bandung untuk jenjang pendidikan S1 dan S2 serta menjabat Asisten Direktur Pascasarjana di Universitas Langlangbuana (UNLA) Bandung dan sedangkan mengembangkan kewirausahaan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat di Purwakarta dan Karawang.

Mohon doa dan dukungannya saat pemilu tahun 2019 dengan mencoblos partai no.3 PDI PERJUANGAN dengan calon no.2 Dr. JOKO TRIO SUROSO, Drs, SH, MH, MBA.

Hatur nuhun ka sadayana. Mugi salawasna sehat lahir jeung. Barokah dunya jeung akherat. Aamiin Ya Rabbal 'alamiin.