Friday, November 30, 2018

Jokotri Beri Gerobak Bakso untuk Sarana Usaha

Calon Anggota Legislatif PDI Perjuangan untuk DPRD Jawa Barat Dr. H. Joko Trio Suroso, Drs,  SH, MH, MM, MBA kembali membagikan gerobak untuk usaha bakso di Kampung Wangun Jaya, Desa Citalang, Purwakarta. Pembagiannya dilakukan pada Rabu siang, 28 Oktober 2018.

Kali ini Jokotri, sapaan akrab dari Joko Trio Suroso, memberikan gerobak untuk dua orang yang diusulkan oleh tim Jokotri dengan kategori mempunyai lokasi bagus untuk usaha, jujur, berkemauan keras untuk usaha, mau kerja keras, sangat berminat dalam usaha, dan lainnya.

Jokotri menjelaskan pemberian gerobak ini sebagai upaya untuk mengurangi pengangguran. Berharap dengan pembagian gerobak ini bisa menjadi peluang bagi masyarakat untuk memberikan sumbangsih yang positif bagi UMKM lokal. Sambil berbagi rezeki, berbagi juga inspirasi.

Selain di Purwakarta, Jokotri juga memberikan sarana usaha gerobak di Karawang untuk masyarakat yang memiliki minat dalam usaha yang menggunakan gerobak seperti kedai kopi dan bakso.

Sebagai kelanjutan dari program gerobak, Jokotri berencana akan menindaklanjuti mereka yang dapat gerobak itu dengan pelatihan dan pendampingan agar mereka mampu menjalankan usaha dengan baik dan mengerti dari sisi marketing untuk usahanya.*** (as)