Wednesday, January 9, 2019

Jokotri Menjawab Keresahan Warga Jawa Barat

Assalamu'alaikum. Pak, tolong dong usir semua Cina² ilegal yang masuk Indonesia. Ini Indonesia bukan Cina. Para wakil rakyat harusnya jangan mau dong tunduk sama Cina. Susahnya nyari kerja Pak buat kami pribumi. Meski pun Bapak dari Karawang, setidaknya Bapak adalah salah satu wakil rakyat. (DM melalui chat inbok Facebook)

Jokotri Menjawab:
Wa 'alaikum salam wa rahmatullahi wa barakatuh. Saya baru mencalonkan jadi anggota legislatif sekarang ini. Salah satu fokus saya juga adalah bagaimana supaya ekonomi masyarakat bisa maju.

Di antaranya dengan mendorong terbukanya lapangan kerja, mendorong kewirausahaan, dan tentu saja pekerja-pekerja asing yang ilegal harus dikembalikan ke negaranya dari negara mana pun. Mohon doa dan dukungannya.

Insya Allah, saya berusaha sekuat tenaga membantu masyarakat. Mohon kabari saudara atau keluarga dan teman Anda yang domisili Karawang atau Purwakarta.***

Dr. H. Joko Trio Suroso, Drs, SH, MH, MM, MBA (JOKOTRI) adalah caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan Purwakarta dan Karawang dari PDI Perjuangan dengan nomor urut 2.