Friday, December 21, 2018

Hadiahi Bobotoh Persib Purwakarta, Ini Pesan Bijak Jokotri


Calon Anggota DPRD Jawa Barat Nomor Urut 2 Dari PDI Perjuangan, Joko Tri Suroso atau yang akrab disapa Jokotri memberikan hadiah jersey original Persib kepada seorang bobotoh Purwakarta bernama M. Sulthan (16) di Posko Pemenangan Jokotri Jalan Kemuning, Kabupaten Purwakarta pada Jumat (14/11/2018).

Sebelumnya, Sulthan mengikuti sebuah kuis di Instagram @ayopersib @jokotriofficial dan berhasil menjawab pertanyaan dalam kuis tersebut secara benar.

"Perasaannya ya senang sekali. Apalagi saya bobotoh Persib," ungkapnya dengan wajah penuh kegembiraan.

Sulthan sendiri tidak menyangka dirinya bakal menang dan mendapatkan jersey ori Persib tersebut.

"Alhamdulillah ya. Gak nyangka kalau Sulthan bisa menang kuis. Terima kasih Pak Jokotri untuk jersey Persib nya," katanya.

Sementara itu, Jokotri juga mengaku ikut senang dapat memberikan hadiah tersebut kepada Sulthan yang notabene seorang bobotoh sejati dari Purwakarta.

"Persib itu klub sepak bola kebanggaan masyarakat Sunda. Mari kita dukung terus agar Persib selalu juara," katanya.

Namun secara khusus, Jokotri mengingatkan kepada Sulthan yang mewakili bobotoh Persib usia muda untuk tetap menjaga perdamaian dan silahturahmi dengan pendukung bola lainnya khususnya kepada pendukung Persija.

"Mendukung mati-matian klub bola kesayangan kita itu sah-sah saja. Cinta mati boleh-boleh saja. Tapi ingat, harus tetap mengedepankan rasa persaudaran dan kemanusian dengan orang yang berbeda kesukaan dengan kita dalam hal ini soal klub sepak bola yang didukung," katanya. ***

SUMBER